Ekonomi

Delta Mas Raih Penghargaan Emiten Terbaik Sektor Properti dan Real Estate

Direktur PT Puradelta Lestari Tbk Hermawan Wijaya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang telah diberikan Bisnis Indonesia Awards. “Sesuai dengan tema Growth in Pandemic yang diusung, masa pandemi dalam dua tahun terakhir merupakan masa yang sangat menantang bagi dunia usaha. Kami berusaha untuk dapat memanfaatkan setiap peluang yang ada di tengah masa pandemi. Pada kondisi ini, PT Puradelta Lestari Tbk selaku pengembang kawasan terpadu Kota Deltamas dapat bertumbuh dengan baik berkat dukungan seluruh stakeholder serta kerja keras dari karyawan dan jajaran manajemen. Penghargaan ini menjadi semangat kami untuk terus berinovasi menghasilkan karya yang lebih baik lagi kedepannya,” tutup Hermawan.

PT Puradelta Lestari Tbk meraih marketing sales sebesar Rp2,39 triliun di tahun 2020, sebuah capaian yang sangat baik, khususnya di tengah masa pandemi. Berbagai pelanggan berkelas internasional dari berbagai sektor industri seperti otomotif, logistik, pusat data, maupun industri pangan, sudah bergabung di kawasan industri GIIC Kota Deltamas.

Di tahun 2021 sendiri, PT Puradelta Lestari Tbk menargetkan marketing sales sebesar Rp 2 triliun, dimana hingga semester pertama, PT Puradelta Lestari Tbk sudah meraih marketing sales sebesar Rp 905 miliar atau setara dengan 45,2% dari target tahun 2021. Saat ini sendiri masih ada beberapa permintaan akan lahan industri dengan jumlah yang cukup besar. Melihat potensi tersebut, PT Puradelta Lestari Tbk optimistis untuk mencapai target marketing sales sebesar Rp2 triliun hingga akhir tahun. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button