Ekonomi

Pertama di Indonesia, Approval Kartu Kredit Digibank Hanya 60 Detik

2. Menikmati Perbankan digital dalam genggaman
Melalui fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi digibank by DBS yang dapat diakses 24/7, nasabah dapat sepenuhnya mengendalikan keuangan mereka seperti dengan mengatur limit kartu kredit, cicilan dengan berbagai pilihan tenor sesuai kebutuhan, memantau informasi transaksi dan cicilan, hingga mengatur pembayaran tagihan rutin secara otomatis. Hal ini menjawab aspirasi generasi milenial sesuai riset digibank Usability Test Finding 2019, di mana mereka menginginkan adanya kontrol terhadap pengeluaran, serta pengaturan cash flow yang baik agar dapat membayar tagihan dan cicilan tepat waktu.

Di sisi lain, akses 24/7 ini juga memudahkan nasabah dalam melakukan penukaran poin rewards, mencairkan dana dari sisa limit kartu kredit, membuat dan mengaktifkan pin kartu kredit fisik, menambahkan limit kartu kredit, serta memperbarui data nasabah.

3. Memberikan kontribusi positif bagi lingkungan
Bank DBS Indonesia terus menciptakan inovasi yang selaras dengan keinginan nasabah untuk menciptakan perubahan bagi lingkungan.

Kartu Kredit Digital digibank mendukung nasabah untuk dapat berpartisipasi dalam menghadirkan perbaikan lingkungan berkelanjutan dengan menekan emisi karbon, meminimalisir penggunaan kertas dengan memindahkan beragam proses administrasi, seperti pengisian aplikasi, peningkatan limit kredit, untuk dilakukan secara digital di aplikasi digibank by DBS. Inovasi berkelanjutan ini merupakan wujud komitmen digibank by DBS terhadap nasabah serta komunitas di sekitarnya untuk memudahkan kegiatan perbankan sehingga nasabah tidak perlu berurusan dengan sejumlah dokumen fisik, ataupun datang ke kantor cabang.

Riko Abdurrahman, President Director PT Visa Worldwide Indonesia menyatakan, “Visa menyambut baik dan ikut bangga bisa mendukung peluncuran Kartu Kredit Digital Digibank. Visi kami untuk mendukung pemerintah menuju masyarakat nontunai dapat semakin cepat terwujud dengan kolaborasi-kolaborasi seperti ini. Studi Visa mengenai Consumer Payment Attitude menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia termasuk yang paling optimis bahwa kehidupan yang serba cashless, atau setidaknya less cash dapat tercapai hanya dalam lima tahun ke depan saja, dipercepat karena adanya pandemi. Sejalan dengan itu, kami mengapresiasi langkah DBS untuk menghadirkan terobosan terbaru proses persetujuan dan limit kartu yang sangat cepat sehingga masyarakat semakin nyaman bertransaksi
secara digital.”

“Peluncuran Kartu Kredit Digital digibank ini sejalan dengan misi digibank by DBS, untuk menciptakan inovasi berkelanjutan, menghadirkan customer journey yang mudah dan nyaman serta mentransformasikan kehidupan nasabah dalam berkontribusi positif untuk dunia yang lebih baik bersama Bank DBS Indonesia,” tutup Head of Card Business, PT Bank DBS Indonesia, Ari Lastina. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button