Ekonomi

ADVAN Bekerja Sama Strategis dengan Telkomsel Luncurkan Orbit CPE Hybrid Router

Selain itu, ADVAN CPE Hybrid Router dapat terhubung dengan 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu.
ADVAN CPE Hybrid Router juga telah dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup). WPS berfungsi untuk melindungi jaringan hotspot sehingga pengguna tidak perlu khawatir jaringan WIFI diakses oleh orang yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan berbagai kerugian seperti pemakaian kuota internet yang tidak terkontrol.

Peranti ini juga telah dilengkapi dengan Auto APN (access point name), sehingga semua perangkat yang terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa melakukan penyetelan. Pengguna hanya perlu menggunakan SIM card untuk secara langsung tersambung ke jaringan internet. Router ini juga dapat membagi 3 nama hotspot dalam satu jaringan sehingga pengguna dapat memberikan nama jaringan sesuai dengan penggunaannya seperti Wifi Kamar, Wifi Teras dan lain-lain.

Selain mudah digunakan, andal serta memiliki kecepatan yang kencang, ADVAN CPE Hybrid Router juga memiliki keunggulan yaitu bisa digunakan untuk mobile internet. Mobilitas ini dimungkinkan karena router ini memiliki baterai berkapasitas 2.000mAh yang sanggup bertahan hingga enam jam.

Baterai ini membuat ADVAN CPE Hybrid Router dapat digunakan saat berada di luar rumah, apalagi dengan dukungan jaringan yang luas dari Telkomsel Orbit, perjalanan ke tempat yang jauh tak perlu lagi khawatir kehilangan koneksi internet. Baterai tersebut memungkinkan ADVAN CPE Hybrid Router untuk tetap digunakan saat aliran listrik padam.

Router ini juga memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar lebih dari 25 persen. TKDN adalah nilai isian dalam persentase dari komponen produksi dalam negeri, di mana persentase TKDN dalam ADVAN CPE Hybrid Router tersebut menunjukkan keseriusan ADVAN dalam meningkatkan kandungan lokal pada setiap produknya.

ADVAN membanderol router canggih ini seharga Rp 699.000. Harga tersebut tentunya sudah termasuk kuota melimpah 50Gb dari Telkomsel Orbit. ADVAN CPE Hybrid Router sudah bisa didapatkan di berbagai Official Market Place ADVAN, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button