Ekonomi

Sustainability Festival 2021, Mainstreaming Good Sustainability Practices, Why Not?

Untuk itu, Aicon Global Indonesia bekerja sama dengan Trisakti Sustainability Center dan SR Asia membuka kesempatan untuk berdiskusi lebih lanjut untuk meningkatkan pemahaman, serta menangkap aspirasi pelaku industri dalam menghadapi tantangan menjalankan praktik keberlanjutan.

Melalui Sustainability Festival 2021, Aicon Global Indonesia menyelenggarakan Sustainability September dengan tema “Mainstreaming Good Sustainability Practices” pada tanggal 13 – 17 September 2021 secara virtual.

Juniati Gunawan, PhD, Director Trisakti Sustainability Center, menyetujui diadakannya Sustainability Festival ini dan mengharapkan diadakan secara tahunan.
“Sebagai pusat kajian keberlanjutan, Universitas Trisakti sangat mendukung diselenggarakannya festival keberlanjutan ini dan dapat memberikan apresiasi dan kesempatan untuk perusahaan lain yang telah menjalankan praktik keberlanjutan meningkatkan exposure di ranah publik .” ujarnya.

Mohamad Yaser Arafat, Communication and Public Information Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) yang juga hadir sebagai pembicara menambahkan, “Sustainability Festival diadakan dengan maksud untuk menyediakan wadah bagi sektor swasta dan pemangku kepentingan untuk berdiskusi mengenai praktik-praktik keberlanjutan dan success story yang sudah dijalankan oleh beberapa perusahaan di Indonesia.”

Festival yang berlangsung secara gratis selama 5 hari akan diisi juga oleh pembicara lainnya dari PT Multi Bintang Indonesia Tbk., PT CIMB Niaga Tbk., PT MRT Jakarta (Perseroda), PT Vale Indonesia Tbk., dan PT Kalbe Farma Tbk. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button