Ekonomi

BRI Dukung Ekosistem Digital Payment & KPA TID Apartemen Serpong Garden

Hakim Halim menyampaikan Pemanfaatan Program KPA TID, bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan memberikan keringanan pada konsumen memperoleh hunian yang siap huni dan bersinergi dengan moda transportasi kereta api. Dukungan BRI yang lainnya yang saling bersinergi seperti Payrol, mesin ATM, EDC, Brilink, yang dapat digunakan Konsumen/Customer, Tenant dan Pengelola Apartemen.

Selain itu Direktur Marketing PT Hutama Anugrah Propertindo Marco Iswara menyampikan bahwa Serpong Garden Apartment merupakan hunian modern yang berada di kawasan transportasi massal. Kami berkomitment akan membangun 5 Tower sesuai dengan master plan. Adapun product yang sudah selesai dibangun dan dalam masa serah terima kepada Konsumen dan diharapkan dapat diselesaikan pada akhir tahun 2021 yaitu Tower Bellarosa dan Tower Cattleya. Saat ini kami sedang dalam masa pembangunan Tower Diamanta, dengan jumlah unit kurang lebih 700 unit. Dimana Tower Diamanta sudah dilakukan ground breaking sejak November 2019 dan kami sudah melengkapi infrastruktur jalannya. Dan kami juga menawarkan banyak Promo menarik lainnya bagi calon customer.

“Ke depannya kami berharap kerjasama antara Serpong Garden Apartment dengan BRI akan lebih erat lagi dalam memberikan pelayanan kepada Tenant agar memudahkan Tenant melakukan aktifitas di lingkungan Serpong Garden Apartemen, dengan memanfaatkan jasa layanan yang diberikan oleh BRI dan kedepannya dapat meningkatkan penjualan Serpong Garden Apartment & meningkatkan KPA bersama BRI,” pungkas Hakim.

Bank BRI mendukung penuh Pemanfaatan Ekosistem Digital Payment dan pemasaran bersama KPA TID bagi kemudahan dan kelancaran transaski Pengelola, Penghuni, dan seluruh tenan Apartemen serpong Garden dan kerjasama saling berkesinambungan dalam pemasaran KPA TID.

“Melalui produk dan layanan yang optimal dan berkualitas, Bank BRI berkomitmen untuk menjadi one stop financial services bagi Serpong Garden Apartemen,” pungkas Regional Chief Executive Officer BRI Jakarta 1 Rudhy Sidartha. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button