Ekonomi

Masuk Tahun ke 22, JakartaNotebook Murahnya Terjaga Sejak 1999

Memasuki tahun ke 22 ini, target JakartaNotebook yaitu ingin terus lebih dekat dengan konsumen melalui pengembangan toko cabang yang bisa menjangkau seluruh Indonesia, dan penanganan masalah pesanan bisa lebih efisien dilakukan di toko cabang masing-masing. Bukan hanya itu, Handry Alvon juga mengatakan, “Kami juga berniat membuka kesempatan bagi orang-orang yang ingin menjadi reseller JakartaNotebook. Hal ini bertujuan pula untuk membantu orang lain memperoleh lapangan pekerjaan bahkan menambah penghasilan.”

Mengusung tema #MurahnyaTerjaga Sejak 1999, di ulang tahun kali ini, JakartaNotebook akan terus konsisten menyediakan kebutuhan customer, bukan hanya dengan harga yang #MurahnyaTerjaga namun juga kualitas produknya. Berbagai brand-brand eksklusif juga akan terus masuk seiring waktu sehingga customer bisa dengan mudah memesan produk favorit mereka.

Di momen spesial ulang tahun JakartaNotebook yang ke-22 ini, tidak lengkap rasanya jika tidak mengintip rangkaian promo menarik. Nikmati Kejutan Promo Koleksi Produk Terlaris setiap harinya, Super Flash Sale Serba 15Rb, hingga Kado dari Jaknot mulai tanggal 2 – 15 September 2021. JakartaNotebook #MurahnyaTerjaga Sejak 1999. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button