Ekonomi

Di Tengah Pandemi, BRI Buka Lowongan Kerja untuk Talenta Milenial Berbakat

BFLP dibagi menjadi dua jalur, yakni BFLP General dan BFLP IT. BFLP General adalah proses seleksi kandidat pemimpin BRI di masa depan yang dibuka bagi seluruh lulusan fakultas/jurusan universitas terkemuka di Indonesia. Kemudian, BFLP IT merupakan jalur seleksi khusus untuk alumni fakultas/jurusan teknik informatika, elektro, telekomunikasi, sistem informasi, ilmu komputer, teknik jaringan, dan teknik komputer.

Selama menjadi peserta BFLP, calon pegawai akan mendapat banyak manfaat diantaranya uang saku setiap bulan dari BRI dan kesempatan fast track career. Selain itu, selama pendidikan peserta BFLP dibekali pengetahuan perbankan secara umum dan pengetahuan BRI Group secara khusus. Tidak hanya ilmu berupa teori dan materi di kelas, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk praktik langsung melalui program On Job Training (OJT) di unit kerja BRI Group. Peserta yang lulus program BFLP akan ditempatkan di berbagai Unit Kerja BRI Group.

Program rekrutmen BFLP dari awal hingga selesai dilakukan secara gratis/tanpa dipungut biaya. Seluruh informasi mengenai rekrutmen pegawai BRI diinfokan dan diperbaharui secara berkala melalui https://e-recruitment.bri.co.id

“BRI bertekad Memberi Makna Indonesia melalui program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) atau Human Capital. Tekad mulia tersebut diantaranya diimplementasikan dengan program BFLP untuk turut mendidik dan mengembangkan bakat-bakat generasi muda agar lebih optimal menghadapi dunia kerja,” pungkas Agus. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button