Ekonomi

Gandeng Tokopedia, Viar Motor Indonesia Luncurkan Discovery Page

Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, mengungkapkan, “Digitalisasi dan teknologi kini bukan lagi sekadar nilai tambah, tetapi telah berkembang pesat menjadi sebuah kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia, baik penjual maupun pembeli. Kolaborasi antara Tokopedia dengan Viar Motor Indonesia, sebagai salah satu contoh pegiat usaha lokal di industri otomotif, diharapkan dapat membantu masyarakat, termasuk UMKM lokal yang membutuhkan kendaraan niaga, mendapatkan kebutuhan otomotif buatan lokal dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.”

Leo juga menambahkan, “Tokopedia percaya bahwa kolaborasi adalah salah satu kunci menghadapi pandemi demi sekaligus membantu para pelaku usaha di Indonesia termasuk dari industri otomotif dapat terus bertahan dan berkontribusi pada pemulihan perekonomian Indonesia, lewat pemanfaatan kanal digital.”

Dalam rangka meramaikan peluncuran Discovery Page Tokopedia ini, Viar memberikan penawaran harga khusus untuk beberapa produk, yakni: Viar Panama yang semula dibanderol seharga Rp. 7.500.000,- kini menjadi Rp. 3.750.000,-. Kemudian ada pula Viar Orion dengan harga awal Rp. 8.990.000,- kini menjadi Rp. 4.459.000,-.

Tak hanya menawarkan harga khusus untuk produk E-Bike, Viar juga menawarkan Bundling Promo bagi para Wirausaha yang ingin meminang motor niaga. Adapun program yang ditawarkan yakni untuk setiap pembelian unit niaga Karya 150, maka konsumen berhak mendapatkan satu unit E-Bike Viar Panama.

“Program Best Deal dan Best Bundling Promo akan berlangsung mulai dari tanggal 23 Agustus dan jumlah unit sangat terbatas” tutup Frengky. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button