Ekonomi

Kopnuspos Luncurkan Agen Oren dan Menandatangani Nota Kesepahaman dengan Ok Oce

Diharapkan dengan Kerjasama yang akan terjalin, para anggota OK OCE baik penggerak maupun pelaku UKM nya dapat menjalankan peluang usaha tambahan dan menerima manfaatnya dari Kopnuspos.

Dalam mendukung kebijakan Pemerintah melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi pelaku ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19 yang tidak hanya dirasakan oleh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) namun juga oleh masyarakat umum, Kopnuspos resmi menjalin kerjasama dengan OK OCE yang merupakan gerakan sosial pencipta lapangan kerja di Indonesia. Kerjasama tersebut sebagai pengembangan usaha bagi UMKM dan memberikan kontribusi positif untuk wirausaha di Indonesia.

Kerja sama ini diharapkan dapat mendukung UMKM di Indonesia serta diyakini akan memberikan keuntungan tidak hanya bagi kedua pihak namun juga para pelaku UMKM melalui jaringan yang dimiliki OK OCE dimana Para anggota OK OCE baik penggerak maupun pelaku UKM nya dapat menjalankan peluang usaha tambahan dan menerima manfaatnya dari KopnusPos.

Mari bergabung menjadi Agen Oren Kopnuspos dengan langkah mudah hubungi Hallo Kopnuspos 1500099 kunjungi website www.kopnuspos.com. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button