Ekonomi

BRI Berikan Beasiswa Bagi 1.800 Anak Tenaga Pendukung Kesehatan

Banyak generasi muda yang memiliki kemampuan tinggi secara akademis namun tidak mampu melanjutkan pendidikan karena keterbatasan ekonomi, BRI hadir memberikan bantuan yang diharapkan dapat mendukung kemajuan generasi muda sekaligus mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Catur menambahkan, HUT ke-76 Kemerdekaan RI dijadikan sebagai ajang memetik pembelajaran dari spirit dan teladan para pendiri bangsa, yang telah mewariskan spirit kebersamaan, gotong royong, gigih berjuang, ketangguhan dalam menggapai cita-cita kemerdekaan, serta upaya membangun kemandirian dalam menggapai kehidupan yang lebih baik di tengah keterbatasan dan tantangan yang dihadapi.

Selama pandemi Covid-19, BRI melalui program CSR BRI Peduli telah menyalurkan berbagai bantuan dalam rangka membantu pemerintah menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia. Bantuan disalurkan kepada masyarakat terutama untuk membantu penyediaan fasilitas kesehatan dan pelayanan di Rumah Sakit (RS). BRI juga terus berperan aktif menyalurkan bantuan-bantuan bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button