Ekonomi

Layanan Telekomunikasi Digital Live.On Kenalkan Fitur #NabungKuota

Kuota Pelanggan Bisa Disimpan Hingga 1.000GB

Kuota utama sendiri merupakan keunggulan lain dari Live.On – yakni satu kuota besar yang sama sekali tidak dibatasi oleh jam penggunaan, jaringan, maupun aplikasi.

Live.On mengajak pengguna untuk merefleksikan dan menghitung sebenarnya berapa banyak kuota yang sudah terbuang dan bagaimana sebenarnya kuota tersebut bisa menjadi sesuatu yang lebih berharga untuk mereka.

Live.On selalu memastikan tiap pelanggan merasakan pengalaman menggunakan layanan telekomunikasi digital yang cepat dan mudah untuk memesan, membayar, aktivasi, mengontrol paket data, bahkan hingga konsultasi dengan tim customer service yang bukan bot, dalam satu aplikasi.

Paket data digital Live.On ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, para pengguna juga dapat menyesuaikan paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia. Sebagai layanan prabayar. Sebagai layanan telekomunikasi digital, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada pelanggan dan juga membebaskan mereka dari proses panjang saat harus mengisi pulsa.

Dengan adanya amplifikasi dan pengenalan lebih lanjut terhadap fitur data rollover ini, Live.On berharap ke depannya bisa mengajak pengguna untuk menjadi lebih bijak dalam memanfaatkan kuota bulanan layanan telekomunikasi digital mereka, dan membantu mereka tetap terkoneksi tanpa harus was-was akan penggunaan kuota mereka. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button