Ekonomi

Lima AC Terbaik di Masa Pandemi

3. AC Samsung

AC dari Samsung dilengkapi dengan teknologi Triangle Design For Powerful Cooling. Dengan desain segitiga yang unik, AC Samsung ini secara signifikan bisa meningkatkan kinerja untuk membuat sirkulasi udara dingin lebih cepat dingin di ruangan rumah Anda.

AC Samsung juga dilengkapi oleh teknologi Tri-Care Filter. Filter ini mampu menghalangi kontaminasi debu mikroskopis dan bakteri penyebab alergi pada ruangan dengan kemampuan menyaring virus hingga 99 persen, dan menyaring bakteri hingga 98 persen. Tidak hanya membuat ruangan menjadi sejuk, melainkan juga efektif menjaga kebersihan udara di dalam ruangan.

4. AC Daikin

Fitur menarik dari AC Daikin salah satunya adalah adanya filter antibakteri, yaitu Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Filter ini bekerja untuk mengurangi bau yang tidak diinginkan. Operasi AC Daikin juga bebas suara alias hening karena memiliki fitur Indoor quiet Mode yang membuat suara angin AC dari 25 db turun ke 22 db, juga fitur Outdoor Quiet Mode yang mencegah kebisingan sehingga lebih nyaman. AC Daikin juga memiliki teknologi inverter yang berfungsi untuk mengontrol kecepatan motor kompresor sehingga dapat mendorong aliran refrigerant variable dalam sistem AC. Teknologi ini mampu mengatur suhu udara di seluruh penjuru ruang secara merata.

5. AC LG

Memiliki HEPA Filter yang dapat Menjebak alergen (sekecil 0,3 mikron) di udara, dan Deodorizer Filter untuk menyerap bau rokok, bau hewan peliharaan dan banyak bau rumah tangga lainnya.

Terdapat juga teknologi auto self clean, yang dapat membersihkan filter secara Mandiri, pada permukaan pre-filter untuk membersihkan debu yang menempel. Mendapatkan pengakuan dari British Allergen Certificate, AC LG dinyatakan secara signifikan mengurangi kandungan alergen sehingga Anda tak perlu khawatir karena udara di rumah Anda akan selalu bersih.

Jadi pilihan ada di tangan Anda dalam memilih AC terbaik untuk keluarga yang Anda sayangi. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button