Ekonomi

Ini Lokasi Rumah yang Dihadiahkan untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km. Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta. Clubhouse ini dilengkapi oleh resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta.

“Dengan hadiah rumah yang viewnya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman,” ujar CEO PIK2, Richard Halim Kusuma kepada media melalui keterangan tertulis, Jumat (6/8/2021).

“Ayo, atlet-atlet muda Indonesia, semangatlah dan teladani senior kalian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Yakinlah bahwa setiap perjuangan pasti akan berbuah manis,” timpal CEO Agung Sedayu Group, Steven Kusumo.

Untuk diketahui, alamat hunian baru bagi Greysia dan Apriyani itu di Pasir Putih Residences, Villa 5, jalan Sanur 1 No. 36 dan No. 38, Pantai Indah Kapuk 2. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button