Ekonomi

Sinar Mas Land Gandeng Google dan Perusahaan Teknologi di Ajang Digital Hub Goes to Campus

Chief of Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap menjelaskan bahwa kegiatan ini mengajak mahasiswa untuk mulai aktif dan segera beradaptasi dengan era digital seperti saat ini.

“Digital Hub Goes to Campus membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan wawasan tentang industri digital langsung dari perusahaan digital teratas seperti Google dan AWS. Kami berharap kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa untuk mengambil bagian dan melakukan berbagai inovasi sehingga mereka dapat menjadi digipreneur baru yang unggul mandiri, dan siap bersaing di era digital ini,” ujar Irawan.

CEO Nakama.id, Debora Temmy juga mendukung Digital Hub Goes to Campus dengan harapan bahwa pihaknya dapat turut menginspirasi mahasiswa, membagi pengetahuan, dan membuka network antar mahasiswa dari berbagai jurusan.

“Kegiatan ini mendorong para mahasiswa untuk mendapat pandangan baru, sehingga setelah lulus bisa langsung siap memasuki dunia profesional maupun membangun usaha di bidang teknologi digital. Terciptanya sinergi antara industri dengan pihak kampus dan kolaborasi dengan berbagai pihak merupakan dukungan besar agar mahasiswa dapat terlibat dalam industri digital yang kian berkembang,” tutur Temmy.

Rangkaian acara ini dimulai dengan webinar pertama bertema “Industry Insight at Pandemic” pada 24 Juli 2021 lalu, diikuti dengan topik “Live after Graduation” Sabtu, 31 Agustus 2021. Pada acara-acara selanjutnya, Digital Hub Goes to Campus akan mengupas tema “The Right Ecosystem”, “Readiness for Global Tech Disruption”, dan “Collaboration, Excellent and Persistence”. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button