Ekonomi

BNI Kembangkan Ekosistem Finansial Kampus yang Terintegrasi

Pada kesempatan ini pula BNI, UGM dan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) memperluas kerjasama penerbitan Kartu Kredit Affinity BNI-GAMA yang diperuntukkan semua civitas akademika UGM, baik dosen, pegawai, alumni, dan mahasiswa. Mulai Agustus 2021, Kartu Kredit BNI-GAMA juga dapat dimiliki oleh orang tua atau wali mahasiswa.

“Rencananya pada tahun ajaran 2022, mahasiswa dapat melakukan pembayaran biaya pendidikan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dengan source of fund kartu kredit melalui channel BNI Mobile Banking,” ujar Adi Sulistyowati.

Pengajuan Kartu Kredit BNI-GAMA dan BNI Fleksi Pendidikan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun melalui e-form. Cukup dengan hanya menggunakan perangkat smartphone, tidak perlu datang ke kantor cabang.

Berbagai manfaat dapat diperoleh para pemilik Kartu Kredit BNI-GAMA yaitu antara lain Pertama, Gratis iuran tahunan seumur hidup dengan syarat transaksi. Kedua, Welcome cashback 100 persen hingga Rp500 ribu untuk transaksi pertama. Ketiga, BNI Rewards Point yang dapat ditukarkan dengan promo menarik.

BNI berharap sinergi dan kerjasama yang telah berjalan dengan UGM dapat senantiasa ditingkatkan di masa mendatang, salah satunya dengan cara pengembangan ekosistem finansial kampus yang menunjang kebutuhan transaksi Civitas Akademika UGM secara end to end antara lain digitalisasi pengelolaan manajemen universitas/e-campus, digitalisasi proses pembelajaran melalui learning management system, digitalisasi payment di lingkungan kampus, digitalisasi ID mahasiswa, pengembangan UMKM melalui digitalisasi inkubasi, sampai dengan pengembangan karir mahasiswa yang telah lulus dengan Early Recruitment Program dan Kerjasama Career Development Centre.(arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button