Ekonomi

BSI Muda Galakkan Sedekah 3 In 1

Bantu UMKM, Isoman dan Ojol

Bsi Muda Galakkan Sedekah 3 In 1
Bank Syariah Indonesia (Bsi) Membagikan 200 Paket Isolasi Mandiri  (Isoman) Untuk Masyarakat Di Kawasan Tanah Abang, Jakarta. Acara Ini Digagas Oleh Bsi Muda Bank Syariah Indonesia Dan Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat.

BSI mengajak seluruh masyarakat untuk pembelian paket isoman bagi warga-warga yang terkena dampak pandemi melalui platform jadiberkah.id yang dimiliki BSI. Di platform ini, masyarakat dapat bersedekah dengan nominal berapapun dan dimanapun.

Sebagai bentuk komitmen perseroan kepada sesama, Selama semester I-2021, total penyaluran dana corporate social responsibility (CSR) mencapai Rp27,73 miliar yang disalurkan dalam berbagai bantuan kemanusiaan untuk covid, pembangunan sarana tempat ibadah, 7.600 paket sembako, pembangunan Desa Berdaya Sejahtera Indonesia, dan bantuan modal usaha.

Arief Rosyid menyampaikan, BSI menjadi motor penggerak perbankan syariah dan juga sebagai leader kebaikan untuk anak-anak muda agar dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat.

Selain paket isoman, saat ini BSI bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta juga terus menggalakkan program vaksin Indonesia Tangguh untuk kekebalan imun masyarakat khususnya kaum dhuafa.

BSI Muda merupakan generasi muda pegawai BSI yang memiliki ketertarikan dalam hal literasi keuangan syariah, misi sosial dan kemaslahatan ummat serta kegiatan yang mengangkat ekonomi syariah. Dengan adanya BSI Muda diharapkan semakin banyak lahirnya agent of change untuk perubahan dan pengembangan ekonomi syariah ke depannya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button