Ekonomi

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200 Persen

Pelanggan juga bisa bermain gim bersama melalui aplikasi AirConsole, yang menggunakan smartphone pelanggan sebagai perangkat pengendali.

Di bulan Juli 2021 ini, XL Home melalui XL SATU Fiber menawarkan lima pilihan paket internet rumah. Harga paket juga sudah termasuk biaya instalasi dan sewa alat, sehingga tidak ada lagi biaya tambahan.

Paket Value, Rp 274 ribu, pelanggan akan mendapatkan unlimited akses data tanpa FUP Internet Fiber dengan kecepatan hingga 30Mbps, dan 15GB kuota untuk ponsel bersama yang bisa dibagi hingga 2 nomor.

Paket Smart, Rp 334 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 50Mbps, dan 25GB kuota untuk ponsel bersama yang bisa dibagi hingga 2 nomor.

Paket Family, Rp 409 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 100Mbps, dan 50GB kuota untuk ponsel bersama yang bisa dibagi hingga 3 nomor.

Paket Superuser, Rp 599 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 300Mbps, dan 100GB kuota untuk ponsel bersama yang bisa dibagi hingga 4 nomor.

Paket Ultimate, Rp 999 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 1Gbps, dan 300GB kuota untuk ponsel bersama yang bisa dibagi hingga 5 nomor.

Sejak diluncurkan pada Desember 2018, XL Home telah mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat yang membutuhkan internet rumah yang berkualitas. Dalam periode setahun terakhir ini, jumlah home-passed meningkat sebesar 100% menjadi 540 ribu.

Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan akan terus dilakukan sesuai rencana. Selain Bandung, kota-kota yang telah terjangkau oleh layanan XL Home adalah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button