Ekonomi

Bank Diprediksi akan Siapkan Aset Kripto untuk Nasabah

Bank of America (BoA) disaat ini mulai menyediakan layanan aset kripto. BoA sudah memperoleh izin untuk membuka market future Bitcoin. Produk baru itu diluncurkan karena banyaknya permintaan nasabahnya.

BoA mengalami banjir permintaan dari pelanggan ataupun nasabahnya seiring meningkatnya popularitas aset kripto di AS dan juga di seluruh dunia. Bagi Oscar, hal itu membuktikan perkembangan dari pengguna Bitcoin.

Disaat ini bukan lagi hanya sekedar orang IT saja yang tertarik pada produk Bitcoin tersebut, masyarakat AS juga sudah mampu melihat jika aset kripto merupakan aset investasi.

“Bank of America merupakan bank kedua terbesar di Amerika Serikat yang sekarang mulai mengizinkan perdagangan Bitcoin Futures. Ini merupakan tanda makin masuknya Bitcoin dalam sistem moneter di tatanan finansial global,” ucap Oscar.

Seperti yang diketahui, Bitcoin sudah mencatatkan kenaikan ataupun rally selama 4 hari berturut-turut. Pada 27 Juli 2021 dini hari, Bitcoin menyentuh Rp580 juta. Begitu pula dengan Ethereum yang telah menyentuh Rp34,8 juta pada waktu yang sama. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button