Ekonomi

Gelar Vaksinasi, BSI Targetkan Jangkau Masyarakat Tertentu

Harapannya, program ini dapat mengurangi terjadinya kerumunan dan antrean panjang khususnya pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Jakarta. Metode ini diharapkan dapat menjangkau keluarga yang belum mempunyai akses vaksin, terutama pada wilayah-wilayah padat penduduk yang tidak tersentuh sentra vaksinasi.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan bisa menjangkau masyarakat tertentu seperti ibu rumah tangga yang mengalami kesulitan untuk meninggalkan rumah, termasuk juga para lansia yang sebenarnya paling rawan terpapar. Dengan upaya yang dilakukan BSI ini diharapkan dapat mempercepat pemutusan rantai penularan Covid-19 di Tanah Air ini.

Tak hanya itu, Arief Rosyid juga berharap kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam membentuk target herd immunity untuk Indonesia tangguh agar bisa cepat terhindar dari Covid-19.

“Ke depannya, program kolaborasi vaksinasi BSI akan dilakukan secara rutin dalam beberapa waktu ke depan mengingat kasus aktif di Indonesia masih cukup tinggi,” pungkasnya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button