Ekonomi

Enam Kantor Cabang BRI Pasar Minggu Panen Hadiah Simpedes

Dari hasil pengundian, pemenang hadiah grand prize Budi Cahyono dari BRI Unit Santa, hadiah akan diberikan langsung ke rumah pemenang agar untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan undian BRI.

Awan mengungkapkan, hadiah yang diberikan kepada pemenang akan menjadi berkah, semangat dan motivasi untuk menjadi nasabah simpedes yang lebih loyal lagi dan memotivasi yang lain untuk menjadi nasabah simpedes.

“Untuk bisa ikut undian dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah tidak harus saldonya banyak, karena setiap saldo Rp100.000 akan mendapatkan satu kupon undian begitupun kelipatannya. Jadi semakin banyak kupon, semakin banyak juga peluang mendapatkan hadiah,” tambahnya.

Saat ini, BRI terus mempermudah pelayanannya bagi yang sudah menjadi nasabah maupun yang akan menjadi nasabah. Pembukaan rekening selain bisa dilakukan di kantor cabang BRI terdekat, juga bisa melalui agen Brilink maupun secara online. Beberapa kemudahan yang diberikan seperti program Simpedes Hadiah Langung (SHL) dimana nasabah baru akan memilih hadiah langsung yang sudah disiapkan.

Program Teman Simpedes yang diperuntukkan bagi ibu rumah tangga yang bisa menabung dengan menyisihkan sedikit dari uang belanja hariannya. Dan Agen Brilink yang siap membantu nasabah baru untuk membuka rekening dan memudahlan nasabah untuk menarik tunai tanpa harus ke kantor BRI. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button