Ekonomi

Interflour Indonesia Perluas Jalur Distribusi Hingga ke e-Commerce

INDOPOSCO.ID – Interflour Indonesia secara intens terus memperluas pasar ritelnya dengan produk unggulan tepung terigu Gerbang, Teko Merah, Kompas dan Gatotkaca. Saat ini, jalur distribusinya semakin diperluas ke berbagai toko bahan kue, supermarket hingga ke e-Commerce.

Sebagai bentuk dukungan kepada para pelanggan, Interflour menggelar program undian berhadiah dengan melibatkan para mitra usaha toko. Program promo ‘Kejutan Berkah Terigu Interflour’ periode April-Juni 2021 ini diselenggarakan di 20 kota besar di Indonesia, yakni di Palembang, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Tasikmalaya, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Surabaya, Bali, Kupang, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Ambon, Sorong dan Jayapura.

“Kita ketahui usaha kecil hingga menengah menjadi salah satu sektor terdampak saat pandemi Covid-19 ini. Tak sedikit pedagang mengalami penurunan omzet. Kendati kondisi masih sulit, tapi kita harus tetap optimistis,” kata Senior Vice President Interflour Indonesia, Edwin C Tumangkeng dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/7/2021).

Di sini, Interflour menyadari pencapaian Interflour selama ini tidak lepas dari kontribusi para pelanggan. Oleh karena itu, Interflour berkomitmen untuk terus hadir memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, di antaranya melalui berbagai program yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen serta merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama Interflour.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button