Ekonomi

Kadin: Munas Jalan Terus Sesuai Prokes

” Kami juga ke situ hendak men- charter( sewa) pesawat, jadi tidak terdapat mereka sendiri- sendiri. Kami charter- kan pesawat. Saat sebelum berangkat pula kita uji dahulu, serta ini seluruhnya campuran antara uji PCR serta antigen,” ucap Rosan.

Lebih lanjut, dalam Munas tersebut Kadin pula hendak menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 secara besar- besaran, dengan ketersediaan 15 ribu dosis vaksin.

” Tercantum dalam aktivitas itu, kita hendak vaksinasi besar- besaan 15 ribu, serta kegiatan ini dilaksanakan di ruangan terbuka dengan protokol kesehatan ketat,” ucap ia.

Ada pula, organisasi pengusaha tersebut mengkaim telah setuju kalau Arsjad Rasjid, Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk​​​​​​, yang hendak jadi Pimpinan Universal Kadin berikutnya mengambil alih Rosan Roeslani. Sebaliknya Anindya Bakrie, Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk​​​​​​, hendak jadi Pimpinan Dewan Pertimbangan (Wantim) Kadin.

Munas Kadin akhir Juni 2021 nanti hendak mengesahkan Anindya serta Arsjad, tiap- tiap jadi Pimpinan Dewan Pertimbangan serta Ketum Kadin. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button