Ekonomi

Sinar Mas Land Hadirkan Cozmohouse di Kawasan Myza

INDOPOSCO.ID – Tingginya minat masyarakat untuk memiliki rumah tapak di wilayah Jabodetabek terutama yang memiliki keunggulan fasilitas, membuat Sinar Mas Land kembali meluncurkan rumah tapak Cozmohouse di kawasan Myza, setelah produk perdana bernama Flathouse sebanyak 180 unit habis terjual. Salah satu kelebihan rumah Cozmohouse dibanding Flathouse adalah luas tanah dan bangunan yang lebih besar.

Cozmohouse menawarkan dua tipe hunian yaitu tipe standar dengan luas bangunan 73 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi dan tipe yang lebih besar dengan tambahan ruang di bawah atap atau attic room dengan luas bangunan 81 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

“Di Cozmohouse, customer dapat menikmati hunian yang nyaman untuk keluarga muda dengan tiga anak. Dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp1,7 miliar termasuk PPN, pembeli bisa menikmati rumah fully furnished sehingga tidak perlu repot lagi untuk mencari furniture. Produk hunian ini kami buat dalam jumlah sangat terbatas terbatas yakni hanya 84 unit di tahap pertamanya,” ungkap CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G Tenoch.

Theodore menjelaskan lebih jauh bahwa setiap unit Cozmohouse merupakan rumah bernuansa tropis modern yang berada di seberang pengembangan kawasan niaga terpadu (central business district/CBD) di BSD City bagian barat. Desain rumahnya pun mengadaptasi kebiasaan baru di masa pandemi ini. Desain new normal tersebut diimplementasikan pada ruang keluarga yang memungkinkan cahaya matahari yang masuk dan menyebar ke seluruh ruangan untuk menciptakan kehidupan yang lebih sehat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button