Ekonomi

Semakin Mudah, Kini Beli Tiket Kapal ASDP Bisa Lewat AgenBRILink

Arga menjelaskan bahwa hingga Mei 2021, terdapat lebih dari 458 ribu Agen BRILink diseluruh Indonesia yang mengambil peran besar dalam memberikan akses layanan keuangan untuk masyarakat hingga plosok negeri. “Agen BRILink juga mengambil peran penting dalam meningkatkan inklusi keuangan Indonesia dengan melayani transaksi masyarakat di 55 ribu desa,” ujarnya.

Join project untuk implementasi integrasi sistem dengan ASDP ini pada akhirnya juga akan mendorong ekonomi masyarakat secara umum. “Tentu saja Kerjasama ini mempertimbangkan dan mengedepankan keselamatan maupun kesehatan penumpang ditengah kondisi pandemi,” tegasnya.

Sebagai informasi, AgenBRILink merupakan perluasan layanan perbankan dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online dengan konsep sharing fee. Melalui AgenBRILink, nasabah BRI maupun masyarakat umum lainnya bisa mendapatkan layanan transaksi yang sama seperti halnya di Kantor BRI.

AgenBRILink dapat melayani berbagai kebutuhan transaksi masyarakat, diantaranya transfer, tarik tunai, setoran pembayaran tagihan listrik PLN, air PDAM, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, Pemesanan tiket Shuttle Bus & Traveloka, belanja online Dinomarket, grosir BRILink Bukalapak, Pemesanan tiket penyeberangan ASDP, Dsb. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button