Ekonomi

The Zora BSD City Hadirkan Produk Komersial Multifungsi Daikanyama

INDOPOSCO.ID – Mitsubishi Corporation dan Sinar Mas Land melalui PT BSD Diamond Development meluncurkan produk bisnis komersial bernama Daikanyama di kawasan perumahan eksklusif The Zora, BSD City.

Produk dengan konsep commercial business living tersebut berlantai empat dan memiliki eksklusivitas akses dengan keberadaan pintu masuk di masing-masing lantai. Dengan demikian setiap lantai dapat dimanfaatkan untuk beragam fungsi dan bisnis.

Lantai satu dan dua dapat berfungsi sebagai area komersial. Pada level ini, area komersial dapat didesain secara modern sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan kegiatannya. Desain yang stylish menjadikannya tempat yang sempurna bagi para wirausahawan untuk merancang bisnis mereka.

“Setiap unit memiliki balkon sebagai bagian dari ruang terbuka untuk beraktivitas dengan udara yang mengalir, lebih aman terutama di masa pandemi ini. Level ini dapat dimanfaatkan untuk restoran atau tempat berbelanja, bisa pula dijadikan boutique office,” ujar Direktur PT BSD Diamond Development, Theodore G. Thenoch.

Theodore menjelaskan lebih jauh tentang lantai tiga dan empat yang dapat dimanfaatkan untuk tempat tinggal atau disewakan sebagai co-living. Para pemilik bisnis di lantai satu dan dua dapat memanfaatkan area tersebut sebagai tempat tinggal atau menjadikannya sebagai investasi untuk disewakan bagi pihak lain.

Pada level ini terdapat skylight garden atau taman terbuka yang dapat dimanfaatkan untuk berjemur di sinar matahari atau sekadar bercengkrama dengan keluarga atau rekan bisnis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button