Ekonomi

Sinar Mas Land Panen Penghargaan Internasional

INDOPOSCO.ID – Sinar Mas Land terus memberikan performa terbaik walaupun di tengah masa pandemi. Upaya ini diapresiasi oleh berbagai institusi internasional dalam bentuk penghargaan. Terbukti pada pertengahan tahun ini, Sinar Mas Land berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe mengutarakan bahwa Sinar Mas Land secara konsisten terus berinovasi dan membangun dengan memperhatikan aspek ramah lingkungan serta menjaga kualitas lingkungan hidup di berbagai proyek yang dikembangkan perusahaan.

“Kami sangat bersyukur bahwa Sinar Mas Land memiliki individu-individu terbaik dan penuh bakat yang mampu bekerja sama dalam tim yang solid untuk mewujudkan pengembangan kawasan secara inovatif dengan memperhatikan aspek sosial dan lingkungan agar semua penghuni dapat terus menikmati siklus kehidupannya yang sehat dan berkualitas. Penghargaan internasional ini adalah apresiasi bagi semua tim kami yang telah bekerja dengan luar biasa di tengah masa-masa pandemi yang sulit ini,” ujar Dhony.

Sinar Mas Land menerima penghargaan prestisius Gold Winner dari FIABCI/The International Real Estate Federation pada ajang 30th FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021 dalam kategori Gedung Kantor untuk proyek GOP 1 (Green Office Park 1). Sebagai bangunan terbaru dalam komplek perkantoran BSD Green Office Park, gedung GOP 1 telah mendapatkan sertifikasi Emas dari Green Building Council Indonesia.

Hal tersebut diapresiasi oleh salah satu tech unicorn Indonesia yakni Traveloka yang kini menduduki gedung ini sebagai kantor pusat dengan sebutan Traveloka Campus. Traveloka memusatkan operasional dari tiga kantor yang sebelumnya tersebar di Jakarta agar memaksimalkan kinerja bisnis. Sebelum memasuki kompetisi tingkat dunia, gedung ini tahun lalu terpilih sebagai Gold Winner dari FIABCI REI Excellence Awards 2020 di Indonesia.

Sinar Mas Land juga memenangkan dua penghargaan pada acara Global Good Governance Award (3G Awards) yang diselenggarakan secara virtual oleh Cambridge International Finance Advisory (Cambridge IFA) dari London, Britania Raya pada Selasa, 25 Mei 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button