Ekonomi

Bank Banten Bidik Potensi Bisnis UMKM

“Penetapan Dana Setoran Modal Bank Banten adalah cerminan dukungan dan kepercayaan yang besar dari Pemegang Saham Pengendali Terakhir yaitu Pemerintah Provinsi Banten terhadap prospek usaha Bank Banten. Karena Bank Banten adalah simbol kemandirian Provinsi Banten sekaligus lokomotif kebangkitan perekonomian Banten,” cetusnya.

Dalam rangka perbaikan kinerja ke depan, Perseroan melanjutkan upaya peningkatan efisiensi terhadap pos-pos biaya. Perseroan juga memperbaiki kualitas aktiva produktif, melalui penjualan Aset yang Diambil Alih (AYDA) dan pengelolaan penyelesaian kredit bermasalah melalui restrukturisasi, penagihan, dan penjualan agunan.

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) sendiri telah menggelar PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSTLB) pada Kamis (20/5).

Berdasarkan data RTI pada 20 Mei 2021, saham Bank Banten (BEKS) menyentuh harga Rp86/saham atau meningkat sebesar 7,50% pada perdagangan Bursa seiring dengan hasil pelaksanaan RUPSTLB tersebut.

“Tentunya dukungan pemegang saham kepada Bank Banten dengan disetujuinya seluruh mata acara Rapat, memberikan sentimen yang positif bagi segenap pemangku kepentingan sekaligus menambah keyakinan kami dalam menangkap peluang bisnis ke depan,” tutup Agus. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button