Ekonomi

Jawab Tuntutan Masyarakat, Pos Indonesia Luncurkan Layanan Contact Center Baru

INDOPOSCO.ID – PT Pos Indonesia (Persero) meresmikan penggunaan nomor akses 1500161 sebagai nomor baru layanan contact center, Rabu (5/5/2021).

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik, Siti Choiriana mengatakan, nomor tersebut dapat digunakan masyarakat untuk memperoleh informasi produk dan layanan sekaligus untuk melakukan pengaduan maupun komplain kepada Pos Indonesia.

“Kehadiran Halo Pos 1500161 ini menjawab tuntutan masyarakat atas tersedianya nomor akses Pos Indonesia yang mudah diingat dan dapat melayani masyarakat dengan cepat. Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis logistik sebagai efek positif tumbuhnya bisnis e-commerce di Indonesia saat ini,” tutur Choiriana saat konferensi pers di jakarta, Rabu (5/5/2021).

Selain itu, Choiriana juga menyampaikan Halo Pos 1500161 tidak hanya hadir untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi masyarakat, namun sekaligus untuk memberikan kontribusi positif bagi bangsa, yaitu dengan membuka peluang kerja bagi generasi muda di Indonesia, untuk berkreasi dan berproduksi menjadi O-Ranger dan Agen Pos di Posindo.

“Dalam Layanan Halo Pos 1500161 nantinya akan menyediakan fitur informasi layanan O-Ranger dan Agen Pos, baik bagaimana cara pendaftaran maupun pick up barang,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button