Ekonomi

Lion Parcel Tambah Infrastruktur untuk Kemudahan Kirim Kebaikan di Ramadan 2021

“Melalui program #KirimKebaikan, kita bisa memberikan dan merasakan manfaat secara bersama hanya dengan satu genggaman,” katanya.

Lion Parcel meluncurkan tiga rangkaian program #KirimKebaikan untuk memberikan manfaat lebih kepada masyarakat. Pertama, program CSR bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Masyarakat bisa mendonasikan bahan pangan, pakaian, mainan dan buku melalui aplikasi Lion Parcel secara gratis ongkos kirim.

Program ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan pangan anak yatim dan dhuafa di Indonesia. Program donasi akan berlangsung mulai tanggal 5-25 April 2021.

“Kami berharap masyarakat dapat ikut serta memberikan donasi untuk anak yatim dan dhuafa yang akan kami kumpulkan dan akan didistribusikan oleh tim ACT. Melalui aplikasi Lion Parcel, masyarakat cukup memilih pilihan fitur donasi. Kemudian, kurir kami akan menjemput donasi tersebut dan tidak dipungut biaya kirim,” terang Farian.

Direktur Kemitraan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Muhammad Basair mengatakan, kolaborasi kebaikan dengan perusahaan-perusahaan nasional seperti Lion Parcel akan memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai perusahaan yang cakupannya di seluruh Indonesia, program Berbagi Kebaikan Lion Parcel akan sangat bermanfaat,” kata pria yang biasa disapa Abas itu. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button