Ekonomi

Torehkan Prestasi, Brantas Abipraya Sabet Digitech Award 2021

BIM, yang merupakan model virtual gedung yang dibuat secara digital, dalam pelaksanaannya Brantas Abipraya juga terapkan konsep VDC (Virtual Design Construction) sebagai project controlling data BIM. Selain meningkatkan kinerja, hal ini pun dapat meminimalisir risiko proyek dan mempermudah pelaksanaan proyek.

Brantas Abipraya berharap teknologi digitalisasi industri konstruksi VDC ini dapat membawa perusahaan BUMN yang turut mendukung proyek strategis nasional, Brantas Abipraya meraih banyak prestasi dan value lebih untuk negeri.

Raihan penghargaan ini merupakan apresiasi tinggi untuk kerja keras insan Abipraya selama ini, khususnya tim Pengembangan Bisnis Brantas Abipraya. Ajang yang digelar atas kerjasama FORTI BUMN, Kementerian Ristek BRIN, BPPT, Kementerian Perindustrian dan Majalah ITech ini telah diikuti penjuriannya oleh Brantas Abipraya pada 16 Maret 2021 lalu.

“Penghargaan ini pun mendorong insan Abipraya untuk berkarya, beradatasi mengikuti geliat perubahan dan perkembangan di dunia digital menerapkan teknologi BIM di tiap karya konstruksinya. Kami pun akan terus berkomitmen mengembangkan digitalisasi proses bisnis, melahirkan teknologi baru yang nantinya diharapkan memberkan banyak peluang baru untuk Brantas Abipraya,” tutup Anas. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button