Ekonomi

Sharp Luncurkan Smartphone Gaming Kualitas Jepang

Memiliki refresh rate yang cukup tinggi 90 Hz dan Touch Sampling Rate 120 H mampu menghadirkan pergerakan mulus dan layar yang responsive. Pengalaman bermain kian sempurna dengan dukungan kualitas audio dari Qualcomm aptX HD yang dapat memberikan suara yang imersif dan jernih berkualitas premium.

Memaksimalkan kemampuan dari segudang fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Sharp AQUOS Sense4 Plus menawarkan hal berbeda dari produk-produk smartphone kelas menengah pada umumnya, memiliki sertifikasi tahan air dan tahan debu IPX 5/8 & IP6X menjadi fitur penting yang ditawarkan smartphone kualitas Jepang ini.

Dalam sesi talkshow yang diadakan secara virtual pada acara peluncuran produk Sharp AQUOS Sense4 Plus (21/01), David Brendi seorang youtuber menyatakan jika produk smartphone besutan terbaru dari Sharp ini sangat kompetitif, “Untuk spesifikasi smartphone gaming di kelas menengah menurut saya Sharp AQUOS Sense4 Plus sudah menang banyak, selain memberikan spesifikasi yang mumpuni softwarenya pun mendukung” pungkasnya.

Pernyataan David di dukung oleh FF Audrey seorang influencer gaming yang menyatakan kekagumannya pada Sharp AQUOS Sense4 Plus. “Pergerakan saat bermain sangat halus dan sentuhannya responsif, sehingga dapat meningkatkan performa gaming saya, dan fitur tahan airnya, itu penting banget buat para gamers yang sering meditasi di kamar mandi, jadi pasti aman sih”, terang Audrey.

Sharp AQUOS Sense4 Plus akan dilepas ke pasaran dengan dibanderol harga Rp4.499.000. Penjualan akan dimulai pada tanggal 21 January 2021 melalui program Pre-Sale yang akan digelar hingga 27 Januari 2021 mendatang, selanjutnya Sharp AQUOS Sense4 Plus akan mudah ditemukan di toko – toko elektronik dan handphone rekanan Sharp di seluruh Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin memiliki produk ini, Sharp menggelar program Pre-Sale berupa penawaran menarik yaitu Trade-in smartphone*, dimana konsumen dapat menukarkan smartphone yang sudah digunakan dan akan dihargai Rp 2,1 juta, sehingga konsumen hanya perlu membayar sejumlah Rp 2,4 jt. Penukaran dapat dilakukan di gerai Carefour terpilih. Selain itu Sharp pun menawarkan promosi kepada 100 pembeli pertama yang melakukan transaksi pembelian melalui Sharp E-Store akan mendapatkan hadiah tanpa diundi senilai Rp1 Juta* berupa produk yang dapat dipilih langsung oleh konsumen seperti car purifier, shoulder speaker dan active speaker. “Sharp AQUOS Sense4 Plus bergaransi sebagai tambahan promosi, Sharp akan memberikan garansi selama 3 tahun untuk pembelian selama periode pre-sale ini”, tutup Ardy.

Sharp Indonesia semakin serius untuk memasuki pasar smartphone Indonesia, selain gencar meluncurkan produk-produk terbaru yang kompetitif, guna memperkuat saluran distribusi, Sharp pun kini tengah membangun Smartphone Club. Langkah ini dilakukan sebagai upaya perusahaan memperluas cakupan area penjualan, sehingga dapat memudahkan konsumen untuk memperoleh produk smartphone terbaru milik Sharp Indonesia. Tidak hanya berhenti pada program pre-sale, ke depannya Sharp akan terus memberikan penawaran menarik yang menguntungan bagi konsumen setianya untuk setiap transaksi pembelian. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button