Ekonomi

Ini SPAM Umbulan Garapan Brantas Abipraya

Selanjutnya DC Sidoarjo dengan kapasitas tampung air sebesar 3.200 m3, DC Candi berkapasitas 3.200 m3, DC Tanggulangin memiliki tangki air berkapasitas 1.000 m3. DC Tanggulangin tepatnya berlokasi di Desa Ketegan kecamatan Tanggulangin, berbatasan dengan jalan tol Surabaya-Gempol ini dapat digunakan untuk mensuplai air untuk desa karangtanjung, desa ketegan dan sekitarnya. DC Porong dengan kapasitas tampung air sebesar 1.100 m3 dan DC Jabon berkapasitas tangki 800 m3.

Pekerjaan yang telah diselesaikan Brantas Abipraya pun meliputi Pekerjaan Bangunan Pendukung seperti Kantor, Rumah Jaga, Pos Keamanan, Power House dan Rumah Pompa. Selain itu juga Pekerjaan Reservoir, Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal serta Pekerjaan Pipa HDPE & Steel.

“SPAM ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga akan air minum bersih, baik dan berkualitas. Senada dengan yang disampaikan Presiden saat peresmian, SPAM ini dapat memproduksi air total sebesar 4.000 liter/detik. Tidak hanya untuk masyarakat di Sidoarjo, manfaat SPAM Regional Umbulan ini juga dapat dirasakan bagi masyarakat di Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik,” tutup Catur. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button