Ekonomi

Generali dan Prixa Gandeng Apotek Online Lifepack

Lifepack adalah apotek online dengan spesialisasi penyakit kronis. Sebagai penyedia layanan obat yang sangat lengkap dan terpercaya, Lifepack mengirimkan obat asli dengan harga lebih murah. Lifepack memiliki berbagai layanan kesehatan di antaranya; pemesanan obat, konsultasi dokter umum secara gratis, konsultasi dokter spesialis dengan harga terjangkau, dan kotak obat spesial (blister) khusus untuk penderita penyakit kronis. Saat ini layanan apotek online Lifepack telah menjangkau seluruh Indonesia dan pembelian obat langsung dikirimkan langsung ke lokasi pasien.

Sedangkan, Prixa adalah perusahaan berbasis Artificial Intelligence (AI) pertama yang menggabungkan platform berteknologi AI dengan asuransi yang dipersonalisasi di Indonesia. Adapun berbagai layanan yang diberikan oleh Prixa, di antaranya; konsultasi dokter secara online, sistem klaim online terintegrasi untuk mendigitalisasi prosedur standar operasi, dan sistem manajemen risiko yang mempersonalisasi kemampuan data untuk dapat menilai risiko setiap individu dan memberikan wawasan dan rekomendasi untuk membuat keputusan yang sesuai dalam hal kesehatan.

CEO Prixa James Roring mengungkapkan sangat senang dapat berkolaborasi dengan Generali dan juga Lifepack.

Berita Terkait

”Saat ini layanan konsultasi Prixa telah digunakan selama hampir satu tahun sejak diluncurkan di bulan April 2020. Untuk itu, harapan kami teknologi AI yang Prixa miliki melalui layanan konsultasi dokter yaitu Dokter Leo, dapat menjadi solusi dalam pemenuhan layanan konsultasi kesehatan berbasis teknologi. Melalui teknologi ini, Generali Indonesia dapat memberikan solusi untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan bagi nasabahnya yang tersebar di berbagai wilayah, kapan saja. Selain itu, kolaborasi bersama apotek online Lifepack untuk pemesanan obat tentunya menjadikan nilai tambah bagi pengguna asuransi Generali melalui aplikasi Gen iClick,” tegas James.

Aplikasi Gen iClick milik Generali yang saat ini dapat diunduh melalui AppStore maupun Google Play, memiliki fitur lengkap dan terintegrasi termasuk informasi polis, pengajuan klaim dan berbagai transaksi, serta fitur kesehatan Dokter Leo yang merupakan hasil kolaborasi dengan Prixa dan fitur tebus obat yang merupakan hasil kolaborasi dengan Lifepack. Adapun Lifepack memberikan promo gratis ongkos kirim bagi nasabah Generali dengan tipe pengiriman reguler.

“Kolaborasi antara Generali, Prixa, dan juga Lifepack ini bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan yang lengkap dan terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya nasabah Generali. Kami yakin, hadirnya inovasi teknologi ini dapat menjadi solusi dari berbagai permasalahan yang ada pada industri kesehatan di Indonesia. Kami berkomitmen, kepuasan masyarakat Indonesia akan layanan kesehatan merupakan yang utama.” tutup Natali Ardianto. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button