Ekonomi

Sinar Mas Land Catatkan Penjualan Rp210 Miliar dalam Dua Hari

Antusias masyarakat itu tak lepas dari berbagai keringanan pembayaran yang diberikan Wish for Home, baik pembelian tunai maupun KPR express, mencakup keringanan sampai dengan 15%, insentif huni/insentif bangun hingga 10%, gratis BPHTB, keringanan DP sampai dengan 15%, subsidi cicilan KPR, gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA dan diskon tambahan untuk beberapa produk pilihan. Kemudahan itu didukung pula oleh kebijakan pemerintah yang menanggung pajak pertambahan nilai (PPN) untuk hunian hingga seharga Rp5 miliar dan Bank Indonesia yang juga menurunkan suku bunga acuan agar kredit perbankan semakin terjangkau.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan pembelian rumah, apartemen, ruko, kios, dan kavling milik Sinar Mas Land. Sekarang memang waktu yang tepat membeli properti karena didukung kebijakan pemerintah berupa keringanan pajak pertambahan nilai (PPN) sehingga memudahkan masyarakat memiliki hunian. Sesuai tagline Building for a Better Future yang diusung perusahaan, produk-produk yang kami tawarkan dapat membuat keluarga hidup lebih baik di masa depan,” ujar Managing Director Sinar Mas Land, Alim Gunadi dalam rilisnya yang diterima indoposco.id, Rabu (10/3/2021).

Dia menyatakan, masyarakat yang ingin memiliki hunian dari Sinar Mas Land dapat mengakses informasi melalui website https://sinarmasland.com/wishforhome dan e-catalog https://ecatalog.sinarmasland.com/. Masih tersedia produk apartemen di Jakarta, yaitu Apartemen The Elements, Southgate, dan Aerium. Serta produk hunian lainnya di luar BSD City, seperti Kota Wisata (Cibubur), Legenda Wisata (Cibubur), Grand City (Balikpapan), Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence (Surabaya), dan The Nove (Batam). (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button