Ekonomi

PP Properti Gelar Short Course Hospitality untuk Warga Sekitar Hotel

Di akhir materi juga akan diadakan post-test untuk para peserta kegiatan short course hospitality untuk mengetahui pemahaman peserta mengenai materi yang diberikan sekaligus menjaring talenta-talenta yang berpotensi di Industri Perhotelan.

Target peserta pelatihan ini ditujukan untuk lulusan SMA, umum, dan lulusan D1, D2, D3 ataupun S1 warga Kelurahan Monjok Barat yang tidak memiliki backgroud/pengalaman sekolah perhotelan/pariwisata.

Direktur Utama PP Properti Tbk, Sinur Linda Gustina menjelaskan, kegiatan short course hospitality memiliki keunggulan antara lain, pemateri merupakan praktisi perhotelan yaitu General Manager dari hotel-hotel yang dimiliki dan dikelola oleh PP Properti Tbk.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) PP Properti, untuk meningkatkan minat masyarakat pada bidang pariwisata seiring akan digelarnya Event MotoGp yang akan menyemarakkan pariwisata di Lombok. Diakhir kegiatan nantinya peserta akan mendapatkan sertifikat kompetensi dari PP Properti. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button