Ekonomi

Rombak Jajaran Manajemen, Gubernur Optimistis Bank Banten Membaik

Setelah membenahi permodalan, Wahidin menyatakan akan ada perombakan total di manajemen, dari tingkat komisaris hingga direksi. Semoga dengan adanya perubahan tersebut, Bank Banten akan semakin profesional dan kepercayaan masyarakat terhadap bank ini semakin meningkat. Dia juga menyatakan Pemprov Banten sudah mendorong agar bank ini akan semakin profesional. “Kami sudah melakukan lelang jabatan (open bidding) terhadap calon-calon direksi baru Bank Banten, saat ini sedang berproses. Semoga ke depan manajemennya akan semakin baik dan diisi oleh sumber daya terbaik di bidang perbankan,” tegasnya.

Mantan anggota DPR dari Fraksi Demokrat ini menyatakan berbagai upaya terus dilakukan Pemprov Banten dalam upaya membenahi manajemen bank daerah tersebut untuk menjadi bank yang sehat, termasuk membenahi sejumlah kredit macet yang selama ini ada di bank tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit agar seluruh Polda yang ada di Indonesia membantu kami menyelesaikan masalah kredit macet tersebut,” kata pria yang akrab disapa WH ini. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button