Ekonomi

Perusahaan ini Hadirkan Layanan WA untuk Mudahkan Konsumen

Dengan adanya akun Chatbot ini akan melengkapi kanal informasi yang sudah ada sebelumnya. Seperti: SMS, E-Mail dan juga Call Center. Ia berharap konsumen dapat berinteraksi dengan akun resmi untuk memperoleh informasi yang diinginkan dengan cepat dan mudah.

“Hal inilah yang mendorong kami untuk memberikan fasilitas layanan service terbaik secara online. Kami berharap setiap konsumen kami yang memiliki kesibukan dan mobilitas tinggi dapat terbantu dengan diluncurkannya akun Chabot AQUA Japan di WhatsApp ini,” katanya.

“Chatbot pada platform WhatsApp sudah mulai bisa melayani pertanyaan konsumen mulai 21 Desember 2021 mendatang,” imbuhnya.

Perlu diketahui, AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances. Dan sesuai dengan namanya, perusahaan ini menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave dan Vacuum Cleaner. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button