Ekonomi

Pegadaian Ajak Mitra Kurir Lazada Logistics Menjadi Agen

Sementara itu Chief Logistics Officer Lazada Logistics, Philippe Jacques Auberger mengaku senang bisa bekerjasama dengan Pegadaian. Menurutnya kerja sama ini akan memberikan tambahan penghasilan bagi mitra Lazada dengan bergabung menjadi Agen Pegadaian.

Philippe menambahkan kerja sama tersebut diharapkan bisa terus berkelanjutan, produk pegadain bisa dipasarkan melalui platform Lazada, dan mitra Lazada bisa mendapatkan pengetahuan mengenai literasi keuangan.

“Kerja sama dengan Pegadaian sangat penting, karena Lazada Logistics ingin membantu mitra Lazada untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen Pegadaian. Melalui kerja sama ini bisa terus berkelanjutan dan memberikan keuntungan bagi Lazada maupun Pegadaian,” ucap Phillipe.

Hingga saat ini tercatat lebih dari 800 perusahaan yang telah bersinergi dengan Pegadaian, diantaranya BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, perguruan tinggi, dan instansi lainnya. Hal ini dilakukan untuk memperluas jangkauan pelayanan sehingga mempermudah masyarakat dalam mengakses produk dan layanan Pegadaian. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button