Ekonomi

BTN Tawarkan Suku Bunga KPR Berjenjang Mulai 4,71 Persen

Sementara, Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) BTN, Suryanti Agustinar mengatakan, program suku bunga mulai dari 4,71 persen berlaku untuk semua plafon kredit bagi konsumen fix income dan mulai berlaku sejak 9 Februari dan akad kredit hingga 31 Maret 2021.

“Ditambah lagi gimmick kado spesial HUT BTN lainnya, seperti cashback tabungan sebesar Rp710 ribu. Dengan bunga 4,71 persen berarti bebas biaya admin, provisi, dan apraisal,” katanya, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (18/2/2021).

Suryanti menjelaskan, selama masa Pandemi Covid-19 ini, BTN juga telah melakukan berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan, di antaranya aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui ponsel pintar atau website BTN. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online. Bahkan, konsumen juga dimudahkan untuk melihat hunian tanpa harus mendatangi rumah melalui fitur 4D service pada aplikasi BTN Properti.

Kemudahan digital lainnya adalah dengan akan diselenggarakannya pameran property virtual expo dengan tema khusus yaitu “BTN Solusi Property Expo”. Acara pameran virtual ini akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai 27 Februari-31 Maret 2021. Di pameran ini BTN menghadirkan 71 pengembang dengan 171 proyek pilihan.(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button