Ekonomi

Klaster Lumihous 2 Cibubur Habis Terjual saat Peluncuran

INDOPOSCO.ID – Pengembangan infrastruktur di koridor Cibubur yakni tol JORR 2 dan pembangunan light rail transit (LRT) menjadi katalisator pertumbuhan pasar properti di timur Ibu Kota Jakarta. Hal ini juga berdampak pada penjualan perdana klaster Lumihous tahap 1 di Legenda Wisata yang diserap pasar pada awal Desember 2020.

Berangkat dari minat tinggi konsumen tersebut, Sinar Mas Land kembali memasarkan klaster Lumihous tahap 2 di Legenda Wisata Cibubur pada 30 Januari 2021. Lumihous tahap 2 merupakan pengembangan dari klaster serupa sebelumnya.

CEO National Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta, menjelaskan bahwa Lumihous dapat bersaing di pasar milenial Cibubur karena didukung dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Lumihous dipasarkan dengan ukuran tanah 5×12 meter persegi dan luas bangunan 57 meter persegi, mengusung konsep trendy, stylish, dan affordable. Harga jualnya mulai dari Rp800 jutaan sebanyak 63 unit di tahap 1 dan 68 unit di tahap 2.

“Selain itu, kami memberikan berbagai kemudahan untuk memiliki rumah dengan promo keringanan cicilan DP 10% sampai 12 kali. Lumihous tahap 1 dan 2 terjual habis dalam waktu singkat mengingat rumahnya yang inovatif dan kemudahan cara bayar dari Sinar Mas Land,” kata Herry dalam rilisnya yang diterima indoposco.id, Minggu (14/2/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button