Ekonomi

Paling Lengkap, Koridor ini Jadi Lokasi Utama Ekspansi Bisnis Properti di Bogor

Saat ini GMR telah membangun tiga klaster, yakni Jackfruit, Huckleberry dan Limeberr. Ini mencakup tipe bangunan rumah satu dan dua lantai. Di sini GMR menawarkan enam pilihan berbeda, yaitu 30/60 meter persegi, 30/72 meter persegi, 36/72 meter persegi, 45/98 meter persegi 54/72 meter persegi, serta 60/98 meter persegi, dengan harga jual per unitmulai dari Rp400 jutaan sampai Rp900 jutaan.

“Guna memudahkan kepemilikan unit hunian di GMR, kami telah menjalin kerja sama dengan Bank BUMN maupun swasta, seperti BTN, BNI, Mandiri, dan BCA. Jadi, selain skema kepemilikan cash bertahap, calon konsumen juga bisa mengajukan Kredit Pemilikah Rumah (KPR) kepada sejumlah bank tersebut dengan_down payment_ (DP) dan cicilan yang ringan,” bebernya.

Tak hanya itu, dalam rangka menyambut hari kasih sayang (Valentine Day), pengembang Winland Development juga menyediakan ‘kado istimewa’ sebagai ungkapan rasa sayang bagi setiap pasangan. Kado tersebut berupa penawaran khusus booking fee Rp1 juta, gratis furniture, gratis biaya balik nama (Sertifikat Hak Mliki/SHM), gratis biaya BPHTB, gratis biaya proses KPR, gratis 6 kali cicilan KPR, dan pilihan bunga KPR mulai dari 3.88 persen.

“Untuk mengawali program promosi hari kasih sayang ini, kami secara khusus akan menggelar open house di proyek Grand Mekarsari Residence dan Gardenia Cileungsi pada 14 Februari 2021. Karena itu, kami mengimbau seluruh masyarakat untuk datang dan memanfaatkan kesempatan langka ini,” pungkasnya. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button