Ekonomi

Kementerian PUPR Bangun Rusun BBPJN XI Senilai Rp 73,72 M

“Kami telah melaksanakan prosesi topping off pembangunan fisik Rusun. Kami berharap proses pembangunan bisa berjalan dengan baik sehingga Rusun ini bisa segera di huni oleh ASN Kementerian PUPR yang belum memiliki hunian,” ucapnya.

Erpika menerangkan, proyek pembangunan Rusun BBPJN XI tersebut dikerjakan multiyears mulai Oktober 2020 hingga akhir 2021.
Adapun pelaksana pekerjaan dilaksanakan oleh kontraktor PT. Citra Prasasti Konsorindo KSO dengan PT Cipta Vera Mandiri dengan managemen konsultan PT. Virama Karya (Persero) Cabang Kalimantan.

Berdasarkan data yang ada, Rusun BBPJN XI dibangun di Jalan HM Mistar Cokro Kusumo Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru. Bangunan vertikal tersebut berdiri di atas tanah seluas 921 meter persegi dan terdiri atas satu menara blok setinggi delapan lantai.

“Total ruang unit hunian Rusun BBPJN XI ini sebanyak 92 unit dengan tipe 45. Kami juga akan melengkapi Rusun ini dengan meubelair seperti tempat tidur, lemari pakaian dan meja kursi sehingga para penghuni nantinya dapat tinggal dengan nyaman,” katanya. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button