Ekonomi

Permudah Konsumennya, Sinar Mas Land Luncurkan E-katalog

Dikatakan, ada sejumlah keuntungan bagi masyarakat yang ingin mencari properti dari Sinar Mas Land melalui katalog elektronik. Dalam platform tersebut, konsumen dapat menemukan properti yang paling sesuai dan paling dekat dengan keinginan melalui fasilitas pencarian, seperti harga jual atau bentuk kamar tidur. Ada pula live map search untuk memudahkan pencarian lokasi properti yang tengah diincar.

“E-katalog ini menyediakan daftar seluruh fasilitas di setiap proyek dan tipe unit dalam klaster atau apartemen. Konsumen pun dapat mengunjungi properti prospektif, berinteraksi dengan tim penjualan, dan mengelilingi kamar di setiap unit dengan tur virtual melalui tampilan video. Mereka dapat memilih pula proyek dengan program promosi yang menarik,” tambahnya.

Mulyawan menyatakan katalog elektronik juga memperkaya kontennya dengan 360 tur virtual untuk semua show unit dan kaveling yang dimiliki oleh Sinar Mas Land.

“Harapannya, konsumen semakin mengenal seluruh proyek Sinar Mas Land dengan mudah di rumah saja. Proyek utama yang terdaftar di e-katalog antara lain The Zora dan Akasa Pure Living di BSD City, perumahan Banjar Wijaya di Kota Tangerang, apartemen The Elements di Rasuna Epicentrum serta Aerium di Taman Permata Buana di wilayah Jakarta, Kota Wisata Cibubur, dan Kota Deltamas Bekasi. Total terdapat 18 proyek, 132 klaster, dan 711 tipe hunian yang di-posting dalam e-catalog tersebut,” ujarnya. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button