Ekonomi

Pandemi Covid-19, Kinerja Robo ARMS di Atas IHSG

“Robo ARMS secara cepat dan reguler melakukan penyesuaian alokasi aset saat pasar turun dan mengambil porsi optimal saat pasar sedang membaik. Dengan unit link yang terkendali, kami berharap nasabah bisa memiliki perlindungan kesehatan yang lebih maksimal, mengingat saat pandemi ini risiko kesehatan akan jauh lebih tinggi,” ujarnya kepada media, Selasa (2/2).

Fasilitas Robo ARMS ini layaknya nasabah mendapatkan personalized financial service yang bisa dinikmati semua pemegang polis Generali tanpa minimum dana tertentu. Robo ARMS memproteksi berapapun aset unit link nasabah setelah menentukan profil investasi dan terus aktif tanpa batas waktu tertentu selama menjadi nasabah Generali.

Dengan kompetensi dan pengalaman di bidangnya, Robo ARMS Generali menjadi satu-satunya fitur yang membantu nasabah mengelola unit link sehingga nasabah bisa memiliki proteksi kesehatan yang lebih terjaga terus-menerus.

“Ke depan kinerja Robo ARMS akan terus kami pacu untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah. Penting bagi kami untuk dapat terus hadir mendampingi nasabah, dengan memberi kemudahan dan kenyamanan di segala situasi,” pungkasnya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button