Ekonomi

Gelaran BRI Group Economic Forum 2021 untuk Mendorong Optimisme Pelaku Pasar

Hingga kini, terdapat 600 institusi yang telah mendaftarkan diri dalam gelaran BRI Group Economic Forum atau telah mencapai 70 persen dari target undangan yang disediakan oleh pelaksana kegiatan. Peserta berasal dari berbagai kalangan mulai dari Korporasi, Bank, Industri Keuangan Non Bank, serta Private Banking Investor.

Narasumber lain yang direncanakan hadir seperti Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, serta Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara. Selanjutnya acara akan dibagi menjadi tiga panel yang terdiri dari Panel Korporasi, Panel Financial Institution & Panel Wealth Management Client.

Panel Korporasi membahas Trade Challenges di tahun 2021 yang merupakan salah satu kunci dari aktivitas ekonomi Indonesia dari sisi ekspor-impor. Diskusi panel ini akan diisi oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Perkasa Roeslani, Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal BKPM Yuliot & Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kasan.

Panel Financial Institution akan mengambil tema Indonesia Financial Resilience dan diisi oleh Sekretaris Eksekutif I Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Raden Pardede, Kepala Eksekutif LPS Lana Soelistianingsih, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djayadi serta Perwakilan dari IMF James P Walsh.

Terakhir, panel Wealth Management akan membahas diskusi mengenai Alternative Investment to Growth Your Wealth Sustainable in 2021. Diskusi ini akan diisi oleh para pakar portfolio management seperti Executive Director Nielsen Indonesia Wiwy Sasongko, Founder & CEO YOT Group Billy Boen, Founder Rumah Perubahan Rhenald Kasali. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button