Ekonomi

200 Project Properti Pilihan Ada di KPR BRI Virtual Expo 2021

Proses pelayanan KPR di BRI saat ini bisa dilakukan lebih cepat lewat digital dan melalui aplikasi BRISPOT termasuk untuk pembukaan rekening digital. Melalui aplikasi BRISPOT, konsumen bisa melakukan pengajuan pinjaman KPR secara online kapan pun, dimana pun, tanpa harus mendatangi unit kerja BRI. Konsumen juga dapat memantau progres pengajuan KPR tersebut secara langsung.

“Dengan fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi BRISPOT, kami berusaha untuk menciptakan pengalaman baru pelayanan perbankan secara digital yang memberikan kemudahan bagi konsumen maupun rekanan BRI,” kata Handayani, dalam keterangannya, Rabu (27/1/2021).

Pengunjung pameran dapat memperoleh berbagai edukasi terkait sektor properti dan acara-acara menarik dari berbagai narasumber yang kompeten. Jadwal webinar dapat diakses melalui https://kprbrivirtual.com/edutainment. Expo turut dimeriahkan dengan acara-acara menarik seputar dunia properti seperti webinar dengan narasumber-narasumber yang kompeten, praktisi properti hingga public figure. Agenda webinar tersebut ditujukan untuk mengedukasi masyarakat luas mengenai dunia properti dan pembiayaan keuangan.

Berbagai promo menarik disediakan untuk pengunjung, seperti suku bunga khusus mulai dari 3,96 persen, free biaya provisi, free biaya administrasi dan free biaya appraisal. Tidak hanya itu, juga disediakan hadiah sampai dengan Rp125 juta bagi pengunjung expo yang beruntung sebagai apresiasi bagi nasabah-nasabah loyal BRI. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button