Gaya Hidup

Dul Jaelani Kasih Kejutan untuk Sang Kekasih. Apa Bentuknya?

INDOPOSCO.ID – Dul Jaelani merilis lagu berjudul ‘Song For Tissa’ sebagai hadiah kejutan ulang tahun untuk sang kekasih, Tissa Biani, pada 24 Juli 2021. “Lagu ini adalah surprise rilis untuk Tissa, karena aku enggak bisa memberi kado yang berbau materi. Jadi sebagai musisi dan sadar bisa membuat lagu, maka aku berikan Tissa sebuah lagu,” kata Dul Jaelani dalam keterangan resminya, Senin (16/8/2021).

Diciptakan khusus untuk Tissa Biani, Dul Jaelani mengatakan lagu ‘Song For Tissa’ menggambarkan kepribadian Tissa Biani yang menurutnya telah mengajari banyak hal tentang cinta hingga berkarya dengan tulus, ikhlas, dan penuh rasa syukur.

Dul Jaelani menambahkan, lagu ’Song For Tissa’ juga menggambarkan suasana damai saat bersama orang yang dicintai. Lagu tersebut pun dikemas dengan sedikit gaya elektronik sehingga orang yang mendengarkan bisa ikut merasakan bahagia.

Lagu ’Song For Tissa’ diproduseri dan diaransemen sendiri oleh Dul Jaelani, sedangkan proses mixing dan mastering dilakukan oleh Stephan Santoso. Sang bunda Maia Estianty juga turut terlibat dalam pembuatan lagu tersebut sebagai vokal latar.

Saat membuat lagu ’Song For Tissa’ sendirian, Dul Jaelani mengaku sempat mengalami tantangan teknis. “Mungkin di aransemen ya, karena setelah lagu Kamu dan Aku aku gak pernah memproduksi lagu sendiri tanpa produser,” ujar Dul Jaelani.

Lewat lagu ‘Song For Tissa’, Dul Jaelani berharap siapa pun yang mendengarnya dapat merayakan kasih sayang bersama orang-orang terkasih.

“Setelah mendengar lagu ini, aku ingin orang-orang langsung teringat orang kesayangannya dan langsung melakukan tindakan yang penuh kasih sayang. Minimal memberikan sesuatu terhadap orang yang disayangi,” tandas Dul Jaelani dikutip Antara.

Lagu ‘Song For Tissa’ dari Dul Jaelani dirilis melalui labelnya sendiri, Jaelani Music pada 24 Juli 2021 di seluruh platform musik digital, antara lain Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, dan Resso. (mg3)

Sponsored Content
Back to top button