Nasional

Dukungan KLB Partai Demokrat Terus Berdatangan

INDOPOSCO.ID – Dukungan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat terus mengalir. Kali ini datang dari Mantan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Timur Rahmadi Kasim. Dilangsir dari YouTube, Rahmadi Kasim mendukung sepenuhnya pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Dukungan tersebut, menurutnya, disebabkan perkembangan saat ini. Dia mengaku prihatin atas persoalan yang menyangkut masalah prinsip di Partai Demokrat. “Tatanan berorganisasinya menyimpang dari ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART),” ujar Rahmadi Kasim, Rabu (3/3/2021).

Sebelumnya, Rahmadi pernah menuntut Ketua Umum SBY secara perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Saat itu dirinya menggugat SBY karena diduga telah mengubah secara sepihak hasil keputusan Kongres IV Partai Demokrat.

Rahmadi menilai, upaya mengubah AD/ART secara sepihak saat itu merupakan indikasi SBY ingin menguasai dan mendinastikan Partai Demokrat menjadi partai keluarga. “Ketika saya tuntut dan seterusnya berproses di pengadilan, akhirnya itu dibetulkan dalam Rakernas diperluas di Mataram, berarti apa yang saya tuntut benar,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button