Nusantara

Dukung Promosi Produk UMKM dengan Kegiatan Galeri

Pemkot Bogor

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mendukung upaya pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Bogor menggeliatkan perekonomian rakyat pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini dengan kegiatan Galeri UMKM yang mempromosikan produk mereka

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, di Kota Bogor, Rabu (11/8) mengatakan, Pemkot Bogor mendukung langkah-langkah yang dilakukan pelaku UMKM untuk terus berkembang dan maju.

Menurut Dedie A Rachim, Pemkot a Bogor melalui Dinas Koperasi dan UKM memiliki program pembinaan terhadap pelaku UMKM di kota itu.

Dinas Koperasi dan UKM Kota Bogor saat ini juga telah memiliki platform digital untuk memfasilitasi pelaku UMKM memasarkan produknya secara lebih luas melalui market place.

Sebelumnya Dinas Koperasi serta UKM Kota Bogor bekerja sama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, menyelenggarakan Galeri UMKM, di Jalan Mawar, Kelurahan Menteng, Kota Bogor, yang diikuti sekitar 50 pelaku UMKM.

Produk UMKM yang dipromosikan, mulai dari kuliner, jamu tradisional, souvenir dari kayu dan bambu, mainan anak-anak, lukisan, hingga pakaian.

Dedie A Rachim, saat meluncurkan kegiatan Galeri UMKM, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah baik untuk membantu pelaku UMKM mengembangkan usaha mereka di tengah pandemi Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button