Megapolitan

Duel Maut hingga Tewas di Cilincing

INDOPOSCO.ID – Meski pemerintah menetapkan jam malam selama PPKM Darurat, tapi tetap saja ada pelanggaran. Bahkan yang terjadi di Cilincing Jakarta Utara bisa dikatakan dobel pelanggaran. Yaitu, melanggar jam malam dan melanggar ketertiban karena terlibat perkelahian hingga tewas.

Dua laki-laki diketahui terlibat cekcok hingga berujung duel maut. Salah satunya SK (24), harus meregang nyawa terkena tikaman pisau.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan, Jumat (16/7), menjelaskan korban dan tersangka bertetangga dan sering terlibat cekcok.

Suatu ketika, Rabu (14/7) sekitar jam 23.00 WIB. Tersangka YL alias Casper yang tengah mengendarai sepeda motor dicegat korban dan mengancam dengan parang. Korban yang disabet parang sempat menangkis dan melarikan diri.

Namun, korbam terus mengejar hingga tersangka terpojok tembok kampung. Korban kembali menyerang tersangka dengan parang namun korban menghindar hingga parang mengenal tembok dan terlepas dari tangan korban.

Merasa dapat kesempatan, tersangka menyerang balik korban dan menikam korban dengan pisau. Keesokan harinya korban ditemukan istrinya dalam keadaan tewas.

Tidak lama, Unit Reskrim ​​​​​​​Polsek Cilincing menangkap tersangka. Berkat adanya rekaman kamera pengawas CCTV, kejadian tersebut bisa terungkap. (bro)

Sponsored Content
Back to top button